Friday, October 19, 2012

Sunset di Pantai Padang


Sebenarnya Kota Padang mempunyai pantai berpasir yang bagus. Cuma akibat abrasi menjadikan luas pantainya semakin sedikit. Ditambah lagi karena aktivitas manusianya yang tidak cinta kebersihan menjadikan pantai dikotori sampah. Untunglah pemerintah didukung sebagian warganya mau mengurangi jumlah sampah di pantai. 

Cuma sekarang ada permasalahan baru. Sama seperti berbagai wilayah lainnya di Indonesia terutama kota berdaerah pantai, pantainya dicemari oleh berdirinya lapak-lapak atau kafe-kafe kayu. Bangunan-bangunan tersebut menutupi sebagian wilayah wisata pantai sehingga keindahan pantai menjadi berkurang. Sebuah dilema ditengah masyarakat.

Ini adalah foto saat sunset di Pantai Padang Kota Padang. Walaupun cukup sulit mencari spot yang bagus untuk sunset di pantai ini akhirnya kutemukan sebuah sudut yang ombaknya tidak terlalu besar dan tidak terdapat batu pemecah ombaknya. Pasirnya halus dan kebetulan saat itu tidak terlalu ramai pengunjung. Cantik juga kan?

0 Komentar:

Post a Comment

Mohon Maaf, saya terpaksa membatasi komen di laman saya hanya untuk yang memiliki akun google, berhubung ada yang suka nge-spam di blog ini. Harap dimaklumi..

Created By Sora Templates