Monday, December 02, 2013

Momiji di Tokyo : Tokyo University Campus Hongo



Saat ini anda sedang membaca - Momiji di Tokyo : Tokyo University Campus Hongo. Semoga artikel ini memberi manfaat. Musim gugur di Tokyo menurut saya sangat indah. ada beberapa spot di kota ini yang bisa dinikmati. Kali ini saya menyempatkan diri ke kampus Todai (Tokyo University) di Hongo. Untuk mencapainya saya turun di Stasiun Nezu, pake kereta Chiyoda Line. Stasiun lainnya yang dekat yaitu Todai Mae (Namboku Line) dan Hongo Sanchome (Toei Oedo Line). Untuk mencapai lokasi tidaklah begitu jauh, cukup jalan kaki 5-10 menit tergantung dimana stasiun kita turun.

Nah, di dalam kampus, pepohonan jenis Ginkgo Biloba memang ditanam dengan rapi membentuk lorong mulai dari gerbang utama kampus hingga gedung Auditorium Kampus (Yasuda Auditorium). Pada musim gugur, semua daunnya berubah warna menjadi kuning, menciptakan suasana yang sangat indah. Silakan menikmati beberapa gambar yang sempat saya abadikan..












Selain di lorong ginkgo tersebut, ada spot lain di kampus ini yang juga menarik. Cuma saya sedikit terlambat kesana. Kita bisa mengunjungi Kolam Sanshiro (Shansiro Pond). Kolam ini dikelilingi pepohonan yang pada musim gugur akan berwarna merah. Saat saya sampai di sana, kebanyakan daunnya sudah rontok dan berubah warna menjadi coklat. Tapi, ngga apa-apa lah ^_^.. Untuk gambar-gambarnya silakan menikmati..






(Penulis, Tokyo 2013)

1 comment:

Mohon Maaf, saya terpaksa membatasi komen di laman saya hanya untuk yang memiliki akun google, berhubung ada yang suka nge-spam di blog ini. Harap dimaklumi..

Created By Sora Templates