Thursday, September 20, 2012

Prakata

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Seorang muslim sejati pastilah menyadari kalau Islam itu indah, sangaat indah. Ditegakkan oleh insan-insan yang diredhai Allah SWT dan tak pernah lekang oleh waktu.

Namun di samping itu banyak pribadi lain yang masih tertatih-tatih, mencoba untuk ambil bagian dan peran seperti saudara-saudaranya yang zuhud. Apa daya, rintangan dan halangan menerpa, menghapus sedikit demi sedikit keinginan untuk menjadi pribadi mulia untuk menegakkan agama. Sering tenggelam dalam urusan dunia, tetapi masih mencoba untuk tidak terlalu tertinggal mengejar akhiratnya. Di kepalanya masih bergayut kesadaran akan masih kurangnya amalan dan semakin menumpuknya dosa. Setidaknya masih bisa mengupayakan jalannya amalan wajib. Pribadi-pribadi yang banyak bertebaran di muka bumi...

Melalui blog ini penulis mencoba belajar dan berbagi, melengkapi hidup, menambah pengetahuan, meluruskan jalan dan mengingatkan agar terhindar yang tidak seharusnya. Semoga Allah berkenan.. Tak lupa salawat dan salam ditujukan hanyalah kepada junjungan Baginda Rasulullah SAW.. Allahuma Salli 'ala Sayyidina Muhammad..

(Penulis)

1 comment:

Mohon Maaf, saya terpaksa membatasi komen di laman saya hanya untuk yang memiliki akun google, berhubung ada yang suka nge-spam di blog ini. Harap dimaklumi..

Created By Sora Templates